ASURANSI PELAJAR / SISWAKOE SYARIAH

Adalah produk asuransi kecelakaan diri yang diperuntukkan bagi para pelajar.
Asuransi ini terdiri dari berbagai pilihan premi dengan manfaat yang beragam.
Berikut uraiannya :




Preminya ada juga yang 30 ribu/thn, 40 ribu/tahun, 50 ribu/tahun, 75 ribu/tahun, dan 100 ribu//tahun. Tentu semakin besar premi semakin besar juga manfaat yang akan diterima oleh peserta.
Untuk informasi selengkapnya tentang produk asuransi siswa/mahasiswa ini, silakan KLIK DISINI untuk mendapatkan brosurnya.

Bagaimana jika terjadi klaim ? Harap perhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Segera melaporkan kepada pihak pengelola selambat-lambatnya dalam waktu 3x24 jam   kerja setelah keluar dari RS/Klinik atau kejadian meninggal dunia.
  2. Mengisi formulir klaim Asuransi Kecelakaan Diri (silakan download DISINI) atau Asuransi Kesehatan (ASKES) biasa (silakan download form nya DISINI), tergantung jenis klaim yang terjadi. Ditandatangani oleh Kepala Sekolah (untuk klaim di bawah 100.000) dan oleh Dokter yang merawat (untuk klaim di atas 100.000)
  3. Batas pengajuan berkas klaim maksimum adalah 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal kejadian/kerugian
  4. Klaim dianggap kadaluarsa, jika selama 6 (enam) bulan pemegang polis atau keluarganya tidak melengkapi dokumen persyaratan klaim.
Asuransi ini dapat menjadi nilai tambah bagi pihak sekolah/kampus dan akan sangat terasa manfaatnya bagi siswa/mahasiswa dan orangtua. Jadi, jangan ragu untuk mendaftarkan sekolah/kampus Anda. Segera hubungi Rusni: 081315256839 / 085782340499)..ditunggu ya.